Tamper Data Via Sandroproxy Dan Lignthing Di Android |Blog-Gan.Org

Tamper Data Via Sandroproxy Dan Lignthing Di Android |Blog-Gan.Org



Hallo Wassap Mamen ,Welcome Back To Me Admin Yang :v Ganteng disini Mau berbagi Tutorial ,Cara Tamper data di android ? lah emang bisa? Bisa dong awomwokw ,Okeh langsung saja.

Bahan Bahannya :
  • Sandroproxy
  • Lightning
    Nah Dua Aplikasi Di Atas Kalian Bisa Download Di Playstore ya Gan :')
  • -Shell Berformat .php.jpg / .jpg terserah lah :v
  • - Target : Use Your Brain Disini Banyak Tutor Kok Cek aja :')

    Nah Biar Jelas Disini Admin Sudah Siapkan Dalam Video :
    Source Video Dari SYNON_ btw thanks ea :v

    Look :


    Nah ? Kok Gw Tetep Ga bisa Ya gan? Nah Gimana Caranya Okeh ,Kita seting Proxynya dolo Gan Samain : Lihat Gambar Biar Mudeng.

    Pilih Yang Developer Mode Capture Data .Klik Done

    Ceklis Lighting nya Gan di Sandroproxynya.
    Next Kita Masuk Ke Aplikasi Lighting Kita seting Port Sama Proxynya : Lihat Gambar Biar Jelas

    Next :

    Next Kita Samain Portnya Di Sandroproxy Dan Lightingnya : Untuk )proxynya bisa lihat di gambar :



    Okeh Sekian Dari Saya Semoga Berhasil Eak :v btw jan Lupa nyalain Notip Biar Bisa tau Kapan Blog Ini Update lagi ,See You Next Time Gaes

    Kalau Mau Copas ,Sertain Sumbernya Gan :') Hargai penulis ,Terimakasih
    Spesial Thanks To : SYNON_
    Nb :Ga semua Web Bisa Ditamper dengan Ini ya gaes :') Jadi kalo gagal cari lagi ,Usaha Dong Bangsd :v
  • Previous Post
    Next Post

    post written by:

    0 Comments: