Rekomendasi Anime Game Terbaik

Rekomendasi Anime Game Terbaik

10 Rekomendasi Anime Game Terbaik !!!



Blog-Gan.Org - Saat ini sudah banyak anime anime yang mengisahkan tentang game , menurut pribadi mimin sendiri mengikuti zaman ya soalnya sekarang juga zaman nya Game :D hehee , nah dari sekian yang telah mimin lihat lihat animenya baik itu mengisahkan kehidupan seorang gamers atau menceritakan soal dunia game nya itu sendiri , banyak di antaranya bahkan berhasil meraih kepopuleran dan rating yang cukup tinggi . Contoh nya adalah Sword Art Online , Overlord , No Game No Life , dan masih banyak lagi lainnya.

Jika kamu salah satu penggemar anime bernuansa game, maka 10 anime dalam daftar ini wajib untuk kamu tonton gaess !

REKOMENDASI ANIME BERGENRE GAME TERBAIK SEPANJANG MASA


1. ACCEL WORLD (2012)

Gambar : Tokoh utama dalam Anime

Sinopsis :

Anime genre game ini mengambil setting di tahun 2046. Arita Haruyuki adalah seorang murid yang sering diganggu di sekolah. Haruyuki sering menghabiskan waktunya dengan bermain virtual games. Suatu ketika, pertemuannya dengan Kuroyukihime, membuat hidupnya berubah. Kuroyukihime adalah gadis cantik paling populer di sekolahnya, ia memperkenalkan pada Haruyuki sebuah program misterius yang disebut "Brain Burst" dan virtual reality yang disebut "Accel World".


2. OVERLORD (2015)


Sinopsis :

Pada tahun 2138 , game virtual reality berkembang dengan pesat. Sebuah game online populer, Yggdrasil diam-diam menutup gamenya. Namun, satu pemain bernama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian berubah menjadi sesosok skeleton "penyihir yang paling kuat". Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, pemuda bernama Momonga ini pun kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia game yang baru ini.


3. LOG HORIZON ( 2013 )


Sinopsis :

Satu lagi anime tentang dunia game yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Log Horizon. Elder Tales adalah RPG (role-playing game) fantasi online yang sangat populer dan terdapat jutaan pemain di seluruh dunia. Tapi pada saat game sedang melakukan update ekspansi ke-12, terjadi sebuah insiden.

Tiga puluh ribuan pemain yang sedang bermain pada saat sistem melakukan update, tiba-tiba mendapati diri mereka masuk ke dalam dunia game dan menjadi avatar mereka sendiri di dalam game tersebut. Salah satunya adalah Shiroe, seorang pengangguran yang memiliki masalah dalam berinteraksi dengan orang lain. Untuk bertahan hidup di dalam dunia game itu, dia membentuk sebuah guild bernama "Log Horizon" dengan anggota yang terpilih dari pemain lainnya. Dan petualangan yang akan mengubah hidupnya pun dimulai.


4. KONOSUBA ( 2016 )


Sinopsis :

Rekomendasi anime game terbaik selanjutnya adalah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau singkatnya KonoSuba. Anime comedy fantasy ini berkisah tentang Satou Kazuma, seorang hikikomori yang suka bermain game. Nasib malang menimpanya karena terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Namun ketika ia bangun, seorang gadis cantik yang mengaku sebagai dewi menawarkan kesempatan untuk hidup kembali di dunia lain. Dia diberi pilihan untuk membawa satu hal yang dinginkan untuk dibawa bersama di kehidupan barunya. Dimulailah petualangan besar Satou di kehidupan barunya.


5.SWORD ART ONLINE ( 2012 )

source : Kirito & Asuna
Wahhh kalo ini sih Anime berGenre Game Favorite mimin ini :D seru bgt loh animenya bisa sampe menghayati gitu pokoknya penuh dengan sensasi sensasi yang menggelegar di anime ini menurut mimin , soalnya mimin udah nonton berulang ulang tetep ga bosen bosen dan lagi malah jadi baper gitu heheeheeee udah langsung aja nonton gaess.... :D

Sinopsis :

Pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna. Game ini disebut dengan Sword Art Online (SAO). Dengan menggunakan NerveGear, berupa helm yang digunakan pemain untuk mengontrol karakter game mengikuti pikiran pemain.

Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout. Mereka dipaksa harus mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Mereka yang mengalami kekalahan dalam dunia game, atau pun melepas NerveGear sebelum selesai permainan akan mengakibatkan kematian di kehidupan nyata mereka.


6. Yu Gi Oh! ( 1998 )


Nah yang satu ini ga kalah seru juga nihh , ini anime nontonan mimin saat kecil dulu , pernah juga tayang di salah satu channel / siaran TV indonesia setiap hari minggu :D , tv INDOSIAR kalo mimin ga salah si dulu hahaa..

Sinopsis :

Berkisah tentang Yugi, seorang anak muda yang lemah dan seorang maniak game. Suatu hari, ketika ia berhasil menyusun permainan Millenium Puzzle, hal yang tak terduga pun terjadi. Salah satu anime game terbaik sepanjang masa ini tidak boleh kamu lewatkan...


7.  D-FRAG ( 2014 )


Sinopsis :

D-Frag adalah anime komedi yang mengisahkan tentang klub gamer di sekolahan. Di sekolahnya, Kazama Kenji dicap sebagai ketua geng. Namun karena suatu hal, Kazama dipaksa bergabung dengan "Klub Pembuat Game" yang beranggota cewek-cewek aneh. Saat ia mencoba untuk menghindari klub itu, ia malah harus berhadapan dengan kejadian dan orang-orang aneh lainnya yang membuatnya semakin gila.


8. BTOOOM!! ( 2012 )


Sinopsis :

Rekomendasi anime bertema game selanjutnya adalah BTOOOM!!. Anime ini memiliki konsep menarik karena mengangkat survival game di mana pemainnya benar-benar mempertaruhkan nyawa di dunia nyata.

Dengan unsur survival game, strategi dan battle royale-nya, anime ini sukses menyajikan kisah yang original dan menarik serta memiliki sisi psikologis yang mendebarkan. Serial BTOOOM! juga memperlihatkan bagaimana seorang manusia bisa berubah dalam situasi yang menguji moral mereka demi bertahan hidup.


9. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? ( 2015 )


 Sinopsis :

Anime game terbaik berikutnya adalah Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?. Anime ini mengisahkan tentang Nishimura Hideki, seorang pemuda yang tertipu oleh karakter perempuan dalam game online yang ternyata pemainnya seorang laki-laki. Kejadian tersebut membuat Hideki trauma dan tak pernah percaya pada semua gadis di game online. Dua tahun berlalu, tiba-tiba ada seorang gadis cantik berdada besar yang menyatakan cinta padanya. Apakah Hideki akan menerimanya?


10. NO GAME NO LIFE ( 2014 )


Nah ini dia anime yang sangat sangat mengguncangkan dunia :D silahkan langsung saja kalian tonton mimin ga bisa panjang panjang cerita :D

Sinopsis :

Jika kamu mencari rekomendasi anime terbaik tentang dunia game, maka  No Game No Life pantas menempati urutan teratas untuk ditonton. Berkisah tentang Sora dan Shiro, hikikomori bersaudara yang memiliki reputasi hebat sebagai gamer. Keduanya mengurung diri di dalam kamar dan tidak ingin hidup bersosial dengan masyarakat. Mereka bahkan menganggap kehidupan dunia nyata sebagai "game yang buruk". Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang bernama Tet ke dunia alternatif, dunia dimana segala permasalahan diselesaikan dengan permainan.

Penceritaan yang menarik ditambah bumbu fantasy, comedy dan ecchi membuat anime genre game satu ini sangat wajib untuk ditonton.

Demikian beberapa rekomendasi anime game terbaik sepanjang masa yang wajib untuk kamu tonton.

Nantikan artikel artikel lain yang akan mimin share share di Blog-Gan.Org lagi ya ...

see youu next article .... :D

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: